Kamis, 23 Oktober 2008

Allah Memai Pencuri Profesional

Tibatiba ibu muda yang sedang asik bekerja di katornya itu menerima telepon dari pembantunya di rumah. Dia diberitahu "anak ibu demam tinggi, dia menangis terus dan saya sudah kompress ". Dengan tidak berpikir panjang Ada seorang ibu bekerja di kantor tiba-tiba menerima telepon dari rumahnya bahwa putrinya lagi demam tinggi.
Kemudian dia cepat-cepat keluar dan membawa mobilnya pergi ke apotek membeli obat keperluan anaknya.
Akhirnya dia mulai panik. Dia telepon ke rumah menanyakan keadaan putrinya, dia peroleh jawaban keadaannya semakin memburuk
Kemudia dia minta tolong kepada penjual apotek untuk dipinjamkan sebuah hanger kawat gunna membuka pintu mobilnya.
Dia coba-coba tidak bisa terbuka.
Dia berdoa tolonglah Tuhan surulah orang yang bisa membantu saya.
Dia usahakan terus tidak bisa dan sambil berdoa, tolong Tuhan.
Tiba tiba ada seolah lelaki setengah baya yang penampilannya kumal, kotor datang menghampiri dia.
Dia melihat ini pasti suruhan Tuhan. Dan dia minta tolong kepada lagilagi itu supaya membuka pintu mobilnya dengan gantungan kawat itu.
Tanpa susah-suah laki-laki itu segera dapat membuka pintu mobil itu.
Tetapi tiba-tiba laki-laki itu menjawab. Oh ibu jangan berkata begitu, saya bukan laki-laki yang baik. Saya barusan keluar penjara setelah ditahan 6 bulan karena mencuri mobil.
Tiba-tiba ibu itu terdiam dan tertegun. Dia sambil meneteskan air mata berkata: Tuhan kau menyuruh pencuri mobil propessional membantu saya.
Allah kita memang luar biasa sebab dia bisa saja menyuruh yang tidak baik untuk membantu kita dalam kesesakan kita.

Tidak ada komentar: